KOMUNIKASI BISNIS PELAKU UMKM (POLA KOMUNIKASI BISNIS PELAKU USAHA KERAJINAN BAMBU DI DESAMUNTUK, BANTUL DALAM UPAYA MENJAGA KEBERLANGSUNGAN USAHA SELAMA PANDEMI COVID-19)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andrik Purwasito, 2002, Komunikasi Multikultural Surakarta: Muhammadiyah University Press Burhan Bungin,2006, Sosiologi Komunikasi, Jakarta: Kencana
Cangara, Hafied, 2012, Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada Cholid Narbuko, 2009 , dan Abu Achmadi, Metodelogi Penelitian. Jakarta : BumiAksara Djoko Purwanto, 2010, Komunikasi Bisnis, Edisi Keempat, Surakarta: Erlangga
Hafied Cangara, 2012, Pengantar Ilmu Komunikasi, Jakarta: Raja Grafindo Persada
Noviana Aini, Pola Komunikasi Bisnis Perempuan Pengusaha dalam mengembalikan usaha Mikro kecil (Studi di Kelurahan Jemur Wonosari kecamatan Wonocolo Surabaya), Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah, IAIN Sunan Ampel, Surabaya (2010), di Akses Januari 2017, hlm. 22
Morissan, M. A. 2012. Metode Penelitian Survei. Jakarta: Kencana
Mulyana, Deddy, 2004. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar, Bandung: Rosdakarya. Pawito. 2008. Penelitian Komunikasi Kualitatif. Yogyakarta: LKiS
Priyatna, Soeganda dan Elvinaro Ardianto. 2009. Komunikasi Bisnis: Tujuh Pilar Strategi Komunikasi Bisnis. Bandung: Widya Padjadjaran.
Rosady Ruslan, 2013, Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi, Jakarta:RajaGrafindo Persada
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional
Universitas Respati Yogyakarta
Fax : 0274-489780
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.