ANALISA PASAR PARIWISATA KABUPATEN WONOSOBO, JAWA TENGAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, Hasan. 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service)
Astuti, Sri. 2015. Asuhan Kebidanan Nifas dan Menyusui. Jakarta: Erlangga
Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah 2019
Besra, E. 2012. Potensi Wisata Kuliner Dalam Mendukung Pariwisata di Kota Padang. Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis. 12:1 74-101.
Fanggidae, Apriana H.J. 2006. Strategi Pemasaran Pariwisata: Segmentation, Target market, Positioning dan Marketing Mix. Kupang: Fisip Universitas Nusa Cendana.
https://bappeda.wonosobokab.go.id/2018/07/24/branding-wonosobo-the-soul-of-java/ dikutip tanggal 2 oktober 2019 pukul : 15 : 00 WIB
https://www.kemenparekraf.go.id/statistik-wisatawan-mancanegara/Statistik-KunjunganWisatawan-Mancanegara-2020 [diakses pada 2 oktober 2019].
Kalebos, F. 2016. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Wisatawan Yang Berkunjung Ke Daerah Wisata Kepulauan. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen. 4:3 489-502
Kotler P, Keller KL.2012. Marketing Management Edisi 14 Global Edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall. Ltd.
Kotler, K. 2009. Manajemen Pemasaran 1. Edisi ketiga belas. Jakarta: Erlangga
Kotler, P. 2002. Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2. Jakarta: PT Prenhallindo.
Kotler, P. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks
Kotler, P. 2005. Manajamen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks. Kelompok Gramedia.
Miles, B. Mathew dan Michael Huberman. 1992. Analisis Data Kualitatif Buku Sumber Tentang Metode-metode Baru. Jakarta: UIP
Miles, Mattew B. dan A. Michael Huberman. 1992. Qualitative Data Analysis: A Sourcebook of New Method. Terjemahan Tjetjep Rohendi Rohidi. Analisis Data Kualitatif: Buku Sumber tentang Metode-metode Baru. Jakarta: Penerbit Universitas Indonesia (UI-PRESS).
Irawati, N., Priyanto, S E, Kristiutami, Y P. 2019. Analisis Destination Branding Kawasan Wisata Tamansari melalui Metode Importance Performance Analysis. Jurnal Media Wisata. 17:2 21-29
Payangan, Otto R. 2014. Pemasaran Jasa Pariwisata. Bandung: IPB Press.
Pitana, I.G. dan Diarta, I.K.S. 2010. Pengantar Ilmu Pariwisata. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Rhenald, Kasali. 1998. Membidik Pasar Indonesia: Segmenting, Targeting, Positioning. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sepang, D., Kawet, L. dan Mandey, S. 2016. Diversivikasi Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Transvision Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi. 16:10 244-256.
Sunaryo. B. 2013. Kebijakan Pembangunan Destinasi Pariwisata Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Yogyakarta: Gava Media
Suryadi, I.G.I., 2007. Pemasaran Pariwisata. Stikom Bali.
Ulber, Silalahi. 2009. Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT. Refika Aditama.
Yoeti OA.1996. Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung: Angkasa.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional
Universitas Respati Yogyakarta
Fax : 0274-489780
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.