STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN AGROWISATA BUKIT TANGGULANGSI KULON PROGO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Burkart AJ, Medlik S.1986. Tourism: Past, Present, and Future. London.
Kotler P, Keller KL.2012. Marketing Management Edisi 14 Global Edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall. Ltd.
Yoeti OA.1996. Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung: Angkasa.
EL Utari, L Listyalina, N Irawati. Aplikasi Teknologi Tepat Guna Melalui Pemanfaatan Energi Terbarukan untuk Penerangan dan Pengembangan Wisata Watu Tekek. Journal.unpad.ac.id, Dharmakarya,2019.
N Irawati, SE Priyanto, YP Kristiutami. 2019. Analisis Destination Branding Kawasan Wisata Tamansari melalui Metode Importance Performance Analysis. Jurnal Media Wisata , Volume 17, Nomor 2, November 2019. Yogyakarta.
N Irawati, EL Utari, L Lisyalina. Peningkatan Eksistensi Destinasi Wisata Watu Tekek melalui Pengembangan Produk Wisata Berkelanjutan. Prosiding Seminar Nasional, 2019.
http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com/2010/06/produk-pariwisatatourismproduct.html
https://simdos.unud.ac.id/uploads/file_pendidikan_1_dir/27853e1951c3f72a0e6e8a0be2a9 ed30.pdf
https://duniapemasaranglobal.blogspot.com/p/teori-teoripemasaran.html#:~:text=Strategi%20pemasaran%20modern%20STP%20%28Segmenting%2C%20Targeting%2C%20Positioning%29%20yaitu, seperti%20yang%20dijelaskan%20%28Kotler%2C%201995%20%3A%20315%29.%201%29. Tanggal akses 15 September jam: 10:00
http://eprints.umm.ac.id/45404/3/BAB%20II.pdf Tanggal akses 15 September jam:10:20
https://kakikukaki.com/2020/04/24/explore-tempat-wisata-bukit-tanggulangsikulon-progo/ Tanggal akses 15 September jam: 10:45
https://sis.binus.ac.id/2017/05/15/fishbone-diagram/# Tanggal akses 15 September jam: 11:00
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional
Universitas Respati Yogyakarta
Fax : 0274-489780
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.