INTENSITAS PENGGUNAAN GADGET PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
American Academy of Pediatrics Committee on Public Education, 2011, Children,Adolescents, and television.Pediatr, 107 (2): 423-426.
Fadilah, R.(2015).Perilaku Konsumtif Mahasiswa UGM dalam Penggunaan Gadget. Yogyakarta : UGM
Houghton, C., Aiken, M. & Cheevers, C. (2015).Cyber babies: The impact or emerging technology on the developing infant.Psychology, 5 (9): 504-518.
Ismanto, Yudi & Onibala, Franly.(2015). Hubungan Penggunaan Gadget Dengan Tingkat Prestasi Siswa Di Sma Negeri 9 Manad. Ejoural Keperawata Volume 3(2). FK Unsrat Manando Prianggoro, Hasto. 2014. Anak dan Gadget: Yang Penting Aturan Main.Diakses dari http://www.tabloidnakita.com/read/1/anak-dan-gadget-yangpenting-aturan-main.
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.2016. Infografis Indikator TIK Rumah Tangga dan Individu.
Lui, D.P., Szeto, G.P. & Jones, A. Y. (2011) The pattern of electronic game use and related bodily discomfort in Hong Kong primary school children. Computers & Education, 57 (2):1665-1674.
Sari, T. P. & Mitsalia, A. A. (2016). Pengaruh Penggunaan Gadget terhadap Personal Sosial Anak Usia Prasekolah di Tkit Al Mukmin. Media Publikasi Penelitian, 13 (2): 72-78.
The Asian Parent Insights. (2014). Mobile device usage among young kids: a southeast asia study, Telok Ayer, Singapore: The Asian Parent Insights and Samung Asia Pte Ltd.
Winoto, H. (2013). Dampak Penyalahgunaan Teknologi Komunikasi Ponsel dan Gadget Pada Anak dan Remaja [Online]. Dalam http://jurnalilmiahtp2013.blogspot.co.id/2013/12/dampak-penyalahgunaan-teknologi.html
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional
Universitas Respati Yogyakarta
Fax : 0274-489780
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.