Perancangan dan Optimalisasi Instagram sebagai Media Branding dan Promosi Desa Wisata Bugisan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhitya, G. N. , et. al. Penulisan Konten Kreatif dalam Strategi Promosi dan Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Rekognisi dan Penjualan Produk Kald.ID. Prodising Seminar Nasional Multidisiplin Ilmu; 2021. 3 (1): 92-103. http://prosiding.respati.ac.id/index.php/PSN/article/view/352
Scott, David Meerman. The New Rules of Marketing and PR. New Jersey: John Wiley & Sons Inc; 2009
Poppy Rulina. Komunikasi Organisasi, Teori dan Studi Kasus. Jakarta: Raja Grafindo Persada;2018
Purbasri, N., and Manaf, A. Karakteristik Elemen Sistem Pariwisata Ekowisata Desa Wisata Nglanggeran dan Wisata Desa pada Desa Wisata Pentingsari. Jurnal Pembangunan Wilayah dan Kota; 2017. Vol. 12, No. 1, p. 100-113.
Rhenald Kasali. Manajemen Public Realtions, Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Garfiti; 2006.
Shaw, M. Copywriting Second Edition: Sucessful Writing for Design, Advertising, and Marketing. Laurence King Publishing; 2012.
Spillane, R.G. Anatomi Pariwisata Memahami Pariwisata sebagai Sistem Linkage. Jakarta: PT Gramedia Pustaka; 1996.
Sunaryo, Bambang. Kebijakan Pembangunan Destinasi Pariwisata Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Yogyakarta: Gava Media; 2013.
Winne, W., et. al Pengembangan Promosi Melalui Copywriting di Media Sosial oleh Karang Taruna Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. Community Development Journal; 2020. 3 (1): p. 233-239.
Zulkifly, H. Z. & Firdaus, N. Persuasion and The Online Consumers: Investigating Copywriting Strategis in Native Advertisement. International Journal of Social Science Humanity; 2014. 4(6) p. 430.
Refbacks
- There are currently no refbacks.