PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 321PDF - 244
References
Abrori dan Qurbaniah, M. (2017). Buku Ajar Infeksi Menular Seksual. Pontianak: UM Press.
Abdillah, Willy dan Jogiyanto Hartono. 2015. Partial Least Square (PLS) Alternatif Struktural Equation Modeling (SEM) dalam penelitian bisnis. Yogyakarta: ANDI
Abdullah, Thamrin. 2003. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Rajawali Pers Adriana, Dadi dkk. 2008. Brand Manajemen.
dan Strategi. Yogyakarta: Elex Media Komputindo.
Andita, Chyntia A. 2017. Pengaruh Iklan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Mahasiswa Konsumen Insoplus di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma.
Ferdinand, Augusty. 2008. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ferdinand, Augusty. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan penerbit Universitas Diponegoro.
Hermawan, Asep dan Husna Leila Yusran. 2017. Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif. Depok: Kencana.
Hudzaifah. 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Ulang yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Samsung Smartphone di Universitas Diponegoro). Semarang: Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro.
Kasmir. 2009. Kewirausahaan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kotter, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. (terj. Bob Sabran). Manajemen Pemasaran. Edisi 13e. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Refbacks
- There are currently no refbacks.